RAGAM  

DPRD dan Kapolres Sidrap Sepakat Jalin Sinergi Ciptakan Situasi Kondusif

BERITASIDRAP.COM – Terima Kunjungan, Ketua DPRD Kabupaten Sidrap H. Ruslan menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolres Sidrap Baru AKBP Erwin Syah, S.I.K, di Ruang Kerja Ketua DPRD Setempat, Senin siang (18/07/2022).

Kunjungan silaturahmi Kapolres Sidrap ini sebagai tindak lanjut program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K “Sinergi Untuk Maju Bersama” dalam hal Harkamtibmas di wilayah Sidrap,

Dalam kegiatan tersebut H. Ruslan mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan silaturahmi Kapolres Baru AKBP Erwin Syah. S.I.K Menurutnya, DPRD Sidrap siap menjalin sinergi dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Kabupaten Sidrap.

Terlebih saat ini, Kabupaten Sidrap akan menghadapi agenda besar pesta demokrasi pemilihan umum baik Pilpres, Pileg maupun pilkada yang mana tahapan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mulai bergulir. H. Ruslan, berharap kedatangan Kapolres Baru dapat membawa kesejukan di tengah – tengah masyarakat.

“Selamat datang, kami menyambut baik kedatangan Kapolres Baru. Kami DPRD selalu terbuka bagi Polres, mari bersama – sama bersinergi menciptakan situasi kondusif di Bumi Nene Mallomo ini. Selamat bertugas Pak Kapolres, semoga selalu dilancarkan,” ungkapnya.

Sementara itu, menuturkan, tujuan kunjungan silaturahmi kapolres baru tersebut tiada lain untuk saling mengenal satu sama lain, baik secara individu maupun kelembagaan.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan, pihaknya sudah siap menjalankan tugas di Sidrap.

“Kami meyakini para anggota Polres Sidrap merupakan anggota yang baik. Untuk itu kami sudah siap menjalanlkan berbagai tugas kepolisian, tentunya dengan kerjasama yang baik bersama pihak DPRD dan unsur Pemerintah lainnya,” ungkapnya.