Wow, Massa Dollah Mando Banjiri Lapangan Bumi Panre Bessi

oleh

MASSEPE – Ribuan massa dan simpatisan Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) membanjiri Lapangan Sepakbola Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Jumat 13 April 2018. Mereka datang berbondong-bondong tanpa ada paksaan mengikuti kampanye terbuka.

Bahkan acara berlangsung meriah digelar tanpa ada dana dari tim pemenangan. Hal itu dikatakan Sudarmin Baba, penanggung jawab kampanye di Bumi Panre Bessi itu.

BACA JUGA:  Warga Sidrap Ini Protes, KTP Dicaplok Dukung IYL-Cakka

“Ini murni panggilan hati nurani masyarakat. Mereka datang tanpa ada bayaran mereka penuhi lapangan untuk mendukung sosok Dollah Mando dan Mahmud Yusuf,” teriak legislator DPRD Sidrap itu.

BACA JUGA:  Lagi, Tim DOAMU Korban Penyerangan Pelaku Diduga Oknum Legislator

Kampanye terbuka dihadiri langsung cabup Dollah Mando dan Sekertaris Pemenangan H Haris Mannan. Termasuk perwakilan partai pengusung seperti Andi Andeng dari Gerindra. Ahmad Jafar dan Sudarmin Baba dari Demokrat serta Chairul Ruslan dari tim solusi. Tampak juga tokoh masyarakat Haji Anto, Landadi, dan Samaila.

BACA JUGA:  Jamuan Sederhana, Open House Dollah Mando Dibanjiri Warga Sidrap

Perwakilan tim kembali memaparkan 7 program andalan Doamu yang pro rakyat. Diantaranya untuk produktivitas pertanian, pendidikan dan kesehatan gratis. Pembukaan lapangan kerja dan pengembangan wisata.