Konferkab PWI Sidrap-Enrekang, Diharap Hasilkan Kelembagaan Kuat dan Jurnalis Profesional

  • Bagikan

ENREKANG – Konferensi Kabupaten (konferkab) ke-5 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang diharapkan mampu menghasilkan kelembagaan yang kuat serta jurnalis yang berkualitas dan profesional.

Demikian disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Sidrap, Andi Faisal Burhanuddin saat mewakili Bupati Sidrap pada pembukaan konferkab yang berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Enrekang, Sabtu (8/1/2022).

“Saat ini kita berkumpul dengan insan pers, awak media, dan para jurnalis dalam acara yang istimewa ini. Semoga akan memacu terwujudnya
kelembagaan PWI yang kuat serta insan pers yang makin berkualitas,” papar Andi Faisal didampingi Kadis Kominfo Sidrap, H. Bachtiar.

Andi Faisal lebih jauh mengatakan, keberadaan organisasi PWI memiliki arti yang sangat penting sebagai mitra pemerintah. Baik dalam
pelaksanaan pembangunan, maupun pembinaan kemasyarakatan.

“Penguatan peran pers harus senantiasa dilakukan agar organisasi ini bisa lebih memberikan kontribusi bagi kepentingan masyarakat. Pemkab Sidrap sebagai mitra PWI berharap PWI tetap menjaga komitmen untuk bersinergi dengan pemerintah,” pesannya.

Konferkab ke-5 PWI Sidrap-Enrekang mengangkat tema “PWI Berintegritas, Bermartabat, dan Profesional”. Acara pembukaan turut dihadiri Pemkab Enrekang, pengurus PWI Sulsel, serta undangan lainnya.

  • Bagikan