Bupati Sidrap Apresiasi Petugas Kesehatan Sukseskan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

SIDRAP – Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri pertemuan monitoring dan evaluasi standar pelayanan minimal (SPM) bidang kesehatan tingkat Kabupaten Sidrap, Jumat (7/1/2022).

Bupati didampingi Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Sidrap, Dr. Ns. H. Basra. Kegiatan berlangsung di Aula Kompleks Perkantoran Sidrap, diikuti jajaran Dinkes Dalduk KB serta para kepala puskesmas se-Kabupaten Sidrap.

Dalam kesempatan itu, Dollah Mando mengucapkan apresiasi kepada Kepala Dinas Kesehatan beserta jajarannya yang sudah bekerja maksimal memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Terima kasih telah bekerja keras dalam menyukseskan vaksinasi covid-19,” ujar Dollah Mando. Seperti diketahui, Kabupaten Sidrap melampaui target 70 persen vaksinasi hingga akhir 2021 lalu.

Meski demikian, Dollah tetap mengingatkan vaksinasi covid-19 tetap digalakkan agar seluruh sasaran bisa mendapat vaksin. “Lebih giat mensosialisasikan kepada masyarakat, semoga kerja keras kita ini bernilai ibadah dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Dollah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sidrap juga menyerahkan hadiah kepada sejumlah tenaga kesehatan dan petugas puskesmas berprestasi.

“Pemberian penghargaan Ini sebagai bentuk apresiasi kepada teman-teman pejuang kita di bidang kesehatan,” terang Kadinkes Dalduk KB Sidrap, Basra.

  • Bagikan