METRO  

Peduli Sesama, Ketua Karang Taruna Sidrap Santuni Korban Kebakaran Salomallori

SIDRAP – Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM, Kamis (6/1/2022), mengunjungi warga tertimpa kebakaran di Lingkungan II, Kelurahan Salomallori Kecamatan Duapitue.

Muhammad Yusuf dalam kunjungan itu menyerahkan santunan serta dorongan moril kepada korban kebakaran Selasa lalu. Ia mengaku turut prihatin, dan meminta para korban tetap tabah atas musibah tersebut.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya namun kami harap dapat meringankan beban saudara kita, Aksan Tahir sekeluarga,” ungkap Dhony, sapaan akrabnya.

Putra Bupati Sidrap itu juga memberi motivasi kepada Aksan Tahir yang juga diketahui Pengurus Karang Taruna Kecamatan Dua Pitue.

“Kami harap saudara Aksan bersabar atas musibah yang menimpa, semoga segera pulih dari trauma dan bisa beraktivitas dan bangkit kembali,” katanya.

Ia juga menyatakan, sudah merupakan kewajiban Karang Taruna untuk selalu hadir dalam aksi-aksi kemanusiaan.

“Dalam kegiatan berkaitan kemanusiaan, Insya Allah kami dari Karang Taruna Sidrap siap membantu,” tandasnya.

Sementara itu Aksan Tahir mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Karang Taruna Sidrap itu.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Pak Ketua Karang Taruna atas bantuan dan motivasinya, semoga Allah SWT membalas kebaikan beliau,” tutur Aksan.

Kebakaran menghanguskan satu unit rumah milik Aksan Selasa (4/1/2022) lalu, sekitar Pukul 03.00 Wita. Seperti diberitakan sebelumnya, Pemkab Sidrap di hari yang sama langsung menyerahkan bantuan kepada korban.