METRO  

Dandim 1420 Sidrap Hadiri Upacara Peringatan HUT LVRI Ke-65

SIDRAP – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Sidrap

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kantor LVRI Cabang Sidrap Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sidrap, Ir.H.Mahmud Yusuf dan dihadiri oleh seluruh anggota Veteran Kabupaten Sidrap.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap mengatakan kita patut bersyukur karena hari ini kita masih bisa diberi kesempatan untuk melaksanakan upacara peringatan HUT LVRI

“Dimana hal tersebut guna mengenang perjuangan para Veteran dalam mengorbankan jiwa dan raganya untuk bangsa ini,”

Lanjutnya, Peringatan HUT LVRI Tahun ini masih dilaksanakan secara sederhana namun khitmat seperti Tahun sebelumnya dikarenakan kita masih dalam situasi pandemi.

“Namun hal tersebut tidaklah menyurutkan semangat para Veteran, karena LVRI siap mendukung dan mengamankan pembangunan terutama dalam menanggulangi Pandemi Covid-19, sesuai tema tahun ini”Pungkas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat tidak lupa mengucapkan selamat HUT LVRI Ke-69 kepada seluruh anggota Veteran dan berharap seluruh Veteran tetap menjalin hubungan baik dengan jajaran Pemerintah maupun TNI dan Polri.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat HUT LVRI Ke-69, semoga tetap solid dengan sesama anggota dan tetaplah berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara,”Tutupnya.