Partai Garuda Sidrap Buka Pendaftaran Bakal Caleg 2019

oleh

PANGKAJENE – Setelah resmi menjadi peserta pemilu 2019, Partai Garuda gencar mengikuti tahapan di daerah. Tak cuma ikut andil di Pilkada serentak, Partai Garuda Sidrap kini membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk Pemilihan Legislatif 2019.

Hal itu dikatakan Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Sidrap, Iswandi HB Said, saat kepada Beritasidrap.com, Selasa 10 April 2019. Aswandi menjelaskan, pendaftaran bacaleg dapat dilakukan di Sekretariat Partai Garuda Sidrap Jalan Jenderal Sudirman, 4 April – 10 Mei 2018.

BACA JUGA:  Desa Mattirotasi Salurkan BLT-DD Bulan Agustus 2020

“Kami sudah buka pendaftaran silahkan mendaftar, partai kami untuk semua golongan,” kata Iswandi. Menurutnya, syarat pendaftaran cukup datang dan membawa kartu identitas KTP dan foto 4×6.

BACA JUGA:  Resmi Dilantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Baranti Priode 2019-2024. Ini Pesan Ketua Karang Taruna Sidrap

“Kalau syarat untuk sementara KTP, pas foto berwarna 4×6 dan CV,” lanjut Wandi, sapaan akrabnya. Partai Garuda juga mempermudah pendaftaran dengan membuka jalur via online. Alamat website registrasi tersebut di halaman berikut ini http://caleg.registrasi.org/register

BACA JUGA:  Usai Dilantik Jadi Kabag Humas Pemkab Sidrap, Andi Surya: Siap Menjalankan Amanah Baru

Pada Pemilu 2019, Partai Garuda mendapat nomor urut 6. Garuda Sidrap bertekad menelorkan tokoh-tokoh yang bisa bekerja dengan kerendahan hati, untuk ikut membangun Sidrap.