Demi Kader di Pilkada Sidrap 2018, Pemuda Pancasila Dukung Doamu

oleh

SIDRAP – Ormas Pemuda Pancasila (PP) menyatakan dukungan kepada pasangan calon bupati, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) pada Pilkada Sidrap 2018. Hal itu ditegaskan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila, Cunde Rasyidin saat berorasi di depan ribuan massa dan simpatisan Doamau di Lapangan Teteaji Polewali, Tellu Limpoe, Senin sore, 2 April 2017.

BACA JUGA:  Soal Kafir di Komentar FB, Hj Suharti: Untuk Para Akun Palsu Penyebar Fitnah

Cunde mengatakan bahwa secara lembaga PP telah menjatuhkan dukungan kepada Dollah-Mahmud. Alasannya karena calon tersebut adalah kader PP dan tidak melanggar aturan yang ada.

“Di sini saya ungkap bahwa ada yang protes. Tapi kami jelaskan bahwa secara kelembagaan Panwaslu tidak menyalahkan,” ungkap Cunde disambut sorak massa di Lapangan Teteaji.

BACA JUGA:  Kuasa Hukum: Suharti Korban Persekusi dan Kriminalisasi

Selanjutnya Cunde mengatakan bahwa majelis pimpinan Pemuda Pancasila di tingkat nasional hingga cabang menugaskan untuk mendukung kader yang ikut pilkada. Sehingga katanya secara lembaga PP Sidrap akan mendukung pasangan Doamu demi menghormati kader yang ikut pilkada.

Cunde meminta agar semua kader PP mendukung Dollah Mando. Katanya dia adalah kader yang saat ini salah satu anggota Majelis Kehormatan PP Kabupaten Sidrap.

BACA JUGA:  Ini Jadwal Tahapan Kampanye Pilkada Sidrap, Dimulai 15 Februari 2018

Serunya lagi, banyak pimpinan wilayah maupun cabang yang sudah mendukung kadernya di Pilgub maupun Pilbup serentak 2018. Seperti Pilkada Sulsel, Makassar, Bone dan Sidrap.

“MPO Sidrap dengan tegas menyatakan mendukung Dollah Mando karena beliau adalah majelis kehormatan Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap,” ungkapnya.