Panggilan Hati Nurani, Teman Kecil RMS Pun Memihak ke Doamu

oleh

SIDRAP – Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Pancarijang, Jamal M Saib, dipastikan mendukung psangan calon (paslon) Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu), pada Pilkada Sidrap 2018. Jamal yang tak lain kerabat dekat yang juga keluarga Bupati Rusdi Masse (RMS) sudah resmi mengenakan baju kebesaran Doamu, Jumat 30/3/2018.

BACA JUGA:  Pilkada Sidrap: Dollah Mando Rancang Rest Area Keren

Bahkan, Jamal yang awalnya disebut main-main oleh sang rival kini sudah dikukuhkan langsung oleh Dollah Mando, saat bersosialisasi di Dusun Boddi, Desa Mario, Kecamatan Kulo. Jamal pada kesempatan itu mengatakan memilih Doamu karena panggilan hati.

BACA JUGA:  Demi Kader di Pilkada Sidrap 2018, Pemuda Pancasila Dukung Doamu

Dia pun mengajak warga Sidrap khususnya di Kecamatan Panca Rijang untuk memilih pasangan sesuai hati nurani. “Saya pilih Doamu karena mengikuti hati nurani. Mari kita bersatu jangan takut,” ajaknya sungkat saat ditemui awak media.

Jamal menilai sosok Dollah Mando yang merakyat dan bijak. Hal itu juga menjadi salah satu pertimbablngan sehingga mendukung paslon yang juga dikenal duo insinyur itu.

BACA JUGA:  Bupati Baru Sidrap Pacu Program Pertanian Modern

Sebelumnya, heboh foto saat Jamal melakukan salam dua jari bersama Dollah Mando. Bahkan, sinyal dukungan itu sempat diisukan berita hoax di media sosial.