Turnamen Futsal GMP CUP III Berakhir, Camat Duapitue Apresiasi Generasi Muda Pannyingkulue

  • Bagikan

SIDRAP – Kejuaraan Futsal antar club GMP CUP III 2021 yang di gelar GOR Mega Putra Kelurahan Salomallori Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap,Mencapai Partai puncak.

Partai Pamungkas mempertemukan dua tim Club futsal terbaik Regssas FC vs Navvara FC.

Pertandingan kedua tim menarik dan menghibur yang akhirnya Regssas Fc keluar sebagai juara dengan skor 3-1 atas Navvara Fc.

Ketua Panitia Pelaksana Yogi Putra Harsah pada laporannya menyatakan kejuaraan sejak 10 November berjalan sukses dan menarik animo tinggi dari masyarakat.

“Selamat kepada pemenang dan yang kalah tetap semangat,itu kemenangan yang tertunda, InshaAllah sampai jumpa di GMP CUP IV” sebut Yogi.

Wakili Camat Duapitue,Muhlisar Menutup kejuaraan menyampaikan apresiasi Turnamen GMP CUP III yang digagas Generasi Muda Pannyingkulue (GMP)

” Melalui kejuaraan ini kita bisa menggali potensi olahraga generasi muda dan memberi tontonan menarik kepada masyarakat,semoga GMP CUP IV kembali sukses” tutup Muhlisar

Pada kegiatan hadir Perwakilan Afk Sidrap, M.Rizal R, Kapolsek Duapitue, Iptu Kamal S.pdi, Danramil 1420-05 Duapitue, Lettu Junarman,Kepala Puskesmas Tanrutedong Herman, Lurah Salomallori Suriani Mustafa tokoh Masyarakat,agama dan tokoh Pemuda.

Juara GMP CUP III:
1. Regssas fc
2. Navvara fc
3. Apacem fc
4. Spooky GNP

Top skor: Akbar Jufri
Pemain terbaik: M.Syafei
Tim favorit: Fa killer Bees dari Enrekang

  • Bagikan