Surachmat Arief Harap Gapensi Sidrap Kembali Jalankan Roda Organisasi

  • Bagikan

SIDRAP – Pengukuhan Pengurus BPC Gapensi Sidrap Periode 2018-2023 di Ballroom Al-ghoni Hotel Grand Sidny,Jum’at 12/11/2021.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pengurus yang dilantik dengan mengusung tema “Bergerak bersama untuk memajukan pembangunan infrastruktur daerah di tengah pandemi covid 19″

Ketua Umum BPD Gapensi Sulsel, Ir. H. M. Surachmat Arief melantik dan mengukuhkan langsung pengurus BPC Gapensi Kab. Sidrap.

Surachmat Arief berharap Gapensi Sidrap dapat kembali menjalankan roda organisasi dan fungsinya.

” Tak cuma ngurus proyek, Gapensi juga bisa menyelenggarakan program pendidikan dan pelatihan informasi tehnologi konstruksi ke anggotanya” tutur Surachmat Arief

Dalam Sambutannya Bupati yg diwakili Asisten II Sidrap Ir. H. Andi Faisal Ranggong mengucapkan Selamat kepada pengurus yang baru dilantik semoga kedepan Gapensi Sidrap dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten mensukseskan visi misi Kabupaten Sidrap.

“Selamat, Majukan Sidrap melalui konstruksi di bidang infrastruktur” tutup Andi Faisal.

Pelantikan dihadiri juga oleh Ketua Dewan pertimbangan Gapensi Sulawesi Selatan Ir. H. Zulkarnain Arief dan beberapa Pengurus BPD Gapensi Sulsel, Ketua BPC Gapensi Makassar, Ketua BPC Gapensi Bone, Ketua BPC Gapensi Takalar, Ketua BPC Gapensi Pinrang, Ketua BPC Gapensi Maros.

Ketua BPC Gapensi Sidrap yang baru dilantik Muh. Nasir Nawawi, ST. mengatakan Gapensi Sidrap akan mewujudkan pelaksanaan konstruksi yang berkeahlian, berkemampuan, tanggap terhadap kemajuan dan bertanggung jawab dalam setiap usahanya serta siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat untuk membangun wanua yang kita cintai semua tentunya sesuai kaidah dan ketentuan hukum yang berlaku.

Rombongan Pengurus BPD Gapensi Sulsel sebelumnya menghadiri dan Melantik pengurus BPC Gapensi Wajo.

  • Bagikan