Pra Porprov Sulsel 2021 Cabor Biliar Bakal Digelar di Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP – Pra Porprov Sulsel 2021 cabang olahraga biliar bakal digelar di Kabupaten Sidrap. Hal itu diungkap Sekum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Sidrap Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI), M. Endenk Wang, Jumat (22/10/2021).

Endenk menyebut, dipilihnya Sidrap sebagai tuan rumah di ajang tersebut, karena Sidrap dinilai memiliki fasilitas standar untuk olah raga biliar.

“Tentu saja itu juga terwujud berkat kerjasama KONI dan Pemda Sidrap,” katanya di sela-sela penyerahan bonus atlet biliar di Rujab Bupati Sidrap.

Kegiatan itu rencananya bakal diikuti 21 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Tiga daerah absen karena memang belum ada organisasi POBSI di daerahnya.

“Semoga event tersebut nantinya berjalan sukses dan lancar,” harapnya.

Sementara Ketua Panitia, Ferry Agung menjelaskan, kegiatan akan dimulai 30 Oktober sampai 7 November 2021.

“Untuk persiapan, Alhamdulillah sudah sekitar 60 persen, adapun tempat pelaksanaannya di Wang Biliar, Jalan Kesinambungan, Pangkajene, Sidrap,” katanya.

Ferry juga menjelaskan sebanyak 8 nomor yang dipertandingkan, yakni bola 8 junior, bola 9 junior, bola 10 senior, bola 15 senior, Doble bola 9 junior, Doble bola 10 Senior, putri bola 9, putri bola 10.

  • Bagikan