Sendagurau Bersama Santri Hilangkan Lelah Babinsa Kodim1420

  • Bagikan

SIDRAP –  Disela-sela waktu istirahat saat pelaksanaan Karya Bhakti, para Babinsa Kodim 1420 Sidrap memanfaatkan waktu berbincang sambil tertawa dengan para Santri di Yayasan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Ibrahim Kelurahan Ulu Ale Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Sabtu (02/10/2021).

Hal tersebut terbukti saat anak-anak Satri terlihat tertawa sambil mendengarkan cerita lucu dari para Babinsa dan itu membuktikan bahwa kedekatan TNI dengan Rakyat terkhusus kepada anak-anak sangatlah erat.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat saat ditemui mengatakan dengan bersenda gurau dengan para Satri, para Babinsa dapat menghilangkan lelah mereka dan hal tersebut merupakan salah satu cara untuk menjadikan pekerjaan menjadi ringan.

“Karena dengan tertawa dan bersenda gurau, pekerjaan seberat apapun akan menjadi lebih ringan,” Ungkap Dandim.

Ditambahkannya, Bahwa hal tersebut juga sebagai media komunikasi para Babinsa dengan anak-anak untuk menambah dan memberikan doktrin tentang Wawasan kebangsaan dan Bela Negara

“Karena Wawasan kebangsaan dan Bela Negara sangatlah penting diketahui para generasi muda kita saat ini,”Pungkas Dandim.

  • Bagikan