Dandim Sidrap: Tua Itu Pasti, Akan Tetapi Dewasa Itu Pilihan

  • Bagikan

SIDRAP – Tua itu pasti, akan tetapi dewasa itu pilihan, Hal tersebut diungkapkan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat saat memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Militer, PNS dan Ibu -ibu Persit KCK Cab XLIV di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (30/09/2021).

Dikatakannya, maksud dari ungkapan tersebut bahwa situasi saat ini usia kita sekarang sudah terbilang tua namun sikap, perbuatan dan tingkah laku kita janganlah seperti orang yang belum dewasa karena sampai sekarang ini masih banyak dari kita yang seperti itu

“Sehingga saya berharap kepada rekan-rekan semua termasuk ibu-ibu Persit untuk tidak memiliki sifat yang seperti itu”,Jelas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Komandan Satuan menginginkan seluruh personel benar-benar membina rumah tangganya masing-masing dengan baik dan hendaknya keluarga dijadikan nomor satu.

“Karena kalau keluarga kita sudah harmonis, dalam setiap kita berdinas itu akan memberikan efek positif terhadap pekerjaan kita, begitupun sebaliknya,”Ungkapnya.

Ditambahkannya, Dan saya selaku Komandan Satuan beserta keluarga sangat berharap bisa memberikan yang terbaik untuk rekan-rekan sekalian termasuk satuan ini

“Mari sama-sama kita tingkatkan ibadah kita dengan segala keterbatasan kita masing-masing, tetap sehat, tetap semangat dan dimasa Pendemi ini saya ingin kita semua tetap jaga kesehatan,”Tutup Dandim.

  • Bagikan