Fatmawati Rusdi Siapkan 1800 Bedah Rumah di Sidrap

oleh

SIDRAP, — Sebelum mundur sebagai anggota DPR RI, Fatmawati Rusdi telah menggolkan 1800 rumah yang akan dibedah melalui APBN 2018. Hal ini diungkapkan calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi di hadapan ratusan masyarakat di Desa Bojoe Kelurahan Arawa Kecamatan Watang Pulu Sidrap, Kamis 15 Maret 2018.

“APBN 2018.. Alhamdulillah saya perjuangkan 1800 bedah rumah di Sidrap. Khusus di arawa ada 30 rumah” teriak Fatma disambut aplaus dari warga yang hadir, terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, petani, tokoh perempuan dan pemuda.

Apa yang ia lakukan itu bukan hanya sekedar karena hendak ingin maju sebagai calon bupati. Melainkan karena dirinya merasa bertanggung jawab sebagai anggota DPR RI asal Sidenreng Rappang.

“Warga Watang Pulu tau mana yang sering ke lapangan untuk bekerja mana yang bermodalkan pencitraan. Pura pura di zalimi. Nanti pulang kampung saat mau dicoblos” lirih Fatmawati.

Sudah sering ibu gelar bedah rumah pak. Alhamdulillah tahun ini giliran rumah keluarga ku”ungkap Abbar, seroang warga dari Batu Lappa. Menurutnya suami RMS ini sudah sejak dulu peduli pada masyarakat miskin. Karena rumah yang dia bedah betul betul rumah miskin. (rls)