Alimuddin Terpilih Ketua PC Sapma PP Sidrap Periode 2021-2023

  • Bagikan

SIDRAP – Musyawarah Cabang (Muscab) II PC Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) di hadide Cafe Resto Pangkajene Sidrap, Minggu (19/9/2021).

Alimuddin SH terpilih sebagai ketua PC Sapma PP Sidrap Periode 2021-2023 setelah mendapat dukungan dari 25 pemilik suara Peserta Musyawarah.

Peserta yang dimandatir oleh Komisariat masing masing: Kampus STAI DDI sidrap, STIE Ichsan Sidrap, Unhas Sidrap, STKIP Qa’naah Veteran dan Komisariat Pelajar SMAN 3 Sidrap.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua MPC PP Sidrap Ir. H. Andi. Faisal Ranggong, MT dihadiri Oleh sekretaris PW SAPMA Sulsel Asrul Kaharuddin SH.MH beserta rombongan, DPC Srikandi PP Sidrap, BPPH, BP3 MPC PP Sidrap, PC Sapma Barru dan Kota Pare Pare.

Alimuddin Ketua terpilih pada sambutannya berjanji akan terus melakukan Konsolidasi ditingkat Pelajar dan Mahasiswa (komisariat).

“Mari bersama lebih kreatif dan inovatif di zaman milenael ini serta mampu beradaptasi di masa pandemi untuk membri kontribusi nyata sebagai pemuda dan Masyarakat” tutup Ali.

  • Bagikan