BSI Sosialisasikan Produk ke ASN Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP – Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu Sidrap, mengadakan sosialisasi produk kepada para ASN perwakilan OPD dan kecamatan lingkup Pemkab Sidrap, Rabu (15/9/2021).

Sosialisasi dihelat di Aula Kompleks SKPD Sidrap, dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Faisal Burhanuddin, Kabag Pemerintahan, Fandy Anshary, dan Kabag Kerja Sama, Muhammad Iqbal.

Branch Manager BSI Sidrap, Arnianty Ubudiyah sebagai narasumber sosialisasi mengatakan, pihaknya hadir untuk mendukung potensi-potensi usaha yang ada di Kabupaten Sidrap.

Ia menambahkan, BSI memiliki berbagai program untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. “Mulai anak baru lahir sampai usia dewasa, usia tua, semua ada programnya, ini untuk meng-cover kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Arnianty berharap melalui sosialisasi itu ASN bisa mengenal produk-produk BSI dan membantu menginformasikannya ke keluarga dan kerabatnya. “Harapan Kami BSI bisa diterima secara luas di masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Andi Faisal Burhanuddin menyatakan, Pemkab Sidrap mengapresiasi keberadaan PT. BSI di Kabupaten Sidrap, mengusung produk perbankan yang berbeda dengan bank konvensional (non syariah).

Ia selanjutnya berharap, produk yang ditawarkan dapat menjadi salah satu solusi meringankan beban masyarakat, termasuk ASN, khususnya dalam situasi pandemi covid-19.

“Diharapkan pula produk layanan PT. BSI memberi andil dalam menggerakkan roda perekonomian dan pembangunan di Bumi Nene Mallomo,” kuncinya.

  • Bagikan