Lagu “Dukung Doamu” Viral di Sidrap

oleh

BARUKKU – Sosialisasi pasangan calon bupati dan wabup Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) di Barukku, Kecamatan Pituriase, mendapat antusias warga. Masyarakat dan tim relawan dihibur dengan lagu dangdut ala relawan berjudul “Dukung Doamu”.

Memang lagu ini kerap menjadi pembuka setiap acara sosialisasi dan kampanye yang dihadiri Dollah Mando atau Mahmud Yusuf. Sosialisasi yang dihadiri ratusan warga di Kelurahan Batu, Kecamatan Pituriase itu berbeda karena dihibur langsung penyanyinya Irma Jamal.

BACA JUGA:  Cepat Tanggap, Pemkab Sidrap Bantu Warga Penderita Lumpuh Otak

Sebelum acara, Irma Jamal melantunkan lagu diiringi penari latar oleh srikandi Doamu. Hal ini membuat acara lebihbsemarak dan hidup.

BACA JUGA:  Versi LSI dan IPI, Dollah Mando Menang Sementara di Pilkada Sidrap

“Saya terharu dengar lagunya. Juga suara penyanyinya khas dan hidupkan suasana,” kata Armin salah seorang relawan Doamu asal Barukku.

Dollah Mando pun terlihat menikmati lagu yang dinyanyikan Irma Jamal itu. Bahkan di akhir acara Irma Jamal menyanyikan lagu tersebut di samping Dollah Mando.

BACA JUGA:  Dollah Mando Disebut Sosok Pemimpin Cerdas dan Jujur

“Lagunya bagus. Saya semakin yakin bahwa di tim Doamu orang-orang pintar dan kreatif,” singkat Dollah Mando sebelum beranjak dari lokasi.

Kini lagu itu menjadi viral di sosial media Facebook (FB). Beberapa warga khususnya Tim dan Relawan ramai membagikan. Penasaran, dengar atau Download Lagunya di sini