KT Sidrap Laksanakan Vaksinasi Massal Dosis Kedua untuk Masyarakat

  • Bagikan

SIDRAP – Karang Taruna Kabupaten Sidrap bekerja sama pemerintah daerah setempat, menggelar vaksinasi covid-19 massal dosis kedua untuk masyarakat, Rabu (1/9/2021), di Kedai Ruby Pangkajene, Kecamatan Maritengngae.

Vaksinasi sebagai kelanjutan dosis pertama yang diberikan Ahad (1/8/2021) lalu. Kegiatan ini turut didukung Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap.

Ketua Karang Taruna Sidrap, Muhammad yusuf DM mengatakan, vaksinasi merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah, dalam percepatan program vaksinasi.

“Kegiatan ini Kami lakukan untuk membantu mewujudkan herd immunity, yang ditargetkan pemerintah,” katanya.

Yusuf menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Terima kasih pula kepada tim medis yang tak kenal lelah dalam membantu kegiatan ini hingga selesai,” ucapnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Dhony itu meminta masyarakat yang menerima vaksinasi tahap kedua ini untuk tetap menjaga protokol Kesehatan.

“Mengingat kondisi saat ini, kita ketahui pandemi covid-19 ini belum terkendali sepenuhnya, Kami harap masyarakat tidak abai dengan protokol kesehatan, meskipun sudah divaksin,” tandasnya.

  • Bagikan