Doamu Siap SK-an Tenaga Honorer di Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Calon bupati Sidrap nomor urut 2, Dollah Mando, siap memperjuangkan nasib pegawai kontrak atau tenaga honorer jika diberi amanah. Dollah Mando pun siap mengeluarkan surat keputusan (SK) bupati untuk menjamin kesejahteraan pegawai honorer.

Ketegasan itu disampaikan Dollah saat bersosialisasi di Kelurahan Wette’, Kecamatang Panca Lautang, Sidrap, Senin (12/3/2018). Menurutnya, pegawai honorer perlu mendapat dukungan kuat dari pemerintah daerah.

BACA JUGA:  Dua Penyusup Diamankan Brimob Saat Kampanye Akbar Doamu

Dollah berjanji akan penambahan gaji pegawai honorer. “Kita akan perjuangkan anggaran tenaga honorer melalui APBD,” tegasnya.

Di hadapan ratusan warga, Dollah Mando juga bercita-cita memasyarakatkan olahraga. Caranya membangun beberapa fasilitas olahraga di setiap wilayah kelurahan dan desa yang sesuai dengan kegemaran masyarakat masing-masing.

BACA JUGA:  Terima Rekomendasi PPP, Askar HL Siap Deklarasi di Pilkada Bulukumba 2020

Memasyarakatkan olahraga, menurut Wakil bupati Sidrap dua periode itu dilakukan agar masyarakat dan pemuda pada khususnya memiliki kegiatan positif.

BACA JUGA:  Relawan Tembus 257 Tim, Cabup Sidrap Ini Jadi Perhatian di Indonesia

“Nanti semua kita akan bantu. Anak muda juga akan kita bantu, dengan memasyarakatkan olahraga. Sesuaikan dengan lahan di daerah masing-masing. Tergantung kondisi wilayah desa dan kelurahan, seperti lapangan bola, takraw, dan lapangan bulu tangkis,” ujar H. Dollah.