Tim Pemda Sidrap Tetap Galakkan Pendisiplinan Prokes di hari Libur

  • Bagikan

SIDRAP – Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang terus melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan di tempat umum demi menekan laju penyebaran covid-19, Sabtu (31/7/2021).

Meski libur kantor, tim pemda secara serentak kembali menyebar ke seluruh penjuru 11 kecamatan yang ada di Bumi Nene Mallomo. Mereka mendatangi tempat-tempat keramaian dan memberi edukasi prokes kepada masyarakat.

Termasuk tim yang turun ke Desa Aka-Akae, Kecamatan Watang Sidenreng, dipimpin Kadis Pengelolaan Sumber Daya Air Imran Abidin didampingi Sekretaris PSDA, Asri, Kabid Humas IKP Anwar D Nurdin, dan Kabid Cipta Karya, Andi Zulkifli Iskandar.

Turut dalam tim, Kasi Kemitraan dan Pelayanan Informasi Publik, Lahisi, Kasi Pelayanan Umum Kec Watang Sidenreng, Muh Nasir Rahim dan Kades Aka Akae Hasanuddin.

Tampak pula personil Dinas PSDA, Dinas Kominfo, Dinas Bina Marga Cipta Karya Pertanahan Dan Perumahan Rakyat, Satpol PP, Dinas Pendidikan, dan petugas kesehatan.

Dalam sosialisasinya Kadis Pengelolaan Sumber Daya Air Imran Abidin mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, utamanya, saat beraktivitas diluar rumah.

“Tetapki pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan setelah beraktivitas, Kita semua tau,bahwa sudah banyak korban meninggal karena covid ini,” katanya.

Ia juga berpesan kepada warga agar senantiasa berdoa semoga kita semua terhindar dari virus tersebut.

Kepala Desa Aka-akae, Hasanuddin, mengucapkan terima kasih kepada tim yang turun mensosialisasikan protokol Kesehatan.

“Sebagai pemerintah desa saya mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah memberikan arahan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan,” ucapnya.

  • Bagikan