74 KK Terima Program Sembako dan PKH di Kecamatan Tellu Limpoe

  • Bagikan

SIDRAP – Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri penyerahan kartu program sembako dan program keluarga harapan di Aula Kecamatan Tellu Limpoe, Selasa (27/7/2021).

Acara dihadiri Sekretaris Dinas Sosial Sidrap, Andi Bahari Parawansa, Camat Tellu Limpoe, Andi Makkuraga, dan Koordinator Wilayah PKH, Jufri S.

Dalam laporannya, Andi Bahari memaparkan, di Kecamatan Tellu Limpoe terdapat 36 KK penerima program sembako dan 38 KK penerima PKH.

Bupati Sidrap, H. Dollah Mando dalam arahannya mengatakan program ini merupakan bagian kepedulian pemerintah.

“Masyarakat patut mensyukuri dan menghargai program-program dan pemberian pemerintah. Semua untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Sidrap,” ujarnya.

Sebagaimana dalam setiap kunjungannya, Dollah kembali mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam aktivitas sehari-hari.

“Pandemi Covid-19 masih terjadi, kita harus waspada. Selalu disiplin protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun,” pesannya.

Di kesempatan itu, Dollah Mando juga menyampaikan selamat ulang tahun ke-14 Program Keluarga Harapan (PKH), pada tanggal 25 Juli 2021.

“Semoga di usia ke-14 ini, PKH senantiasa berkontribusi aktif dan terus menjadi grada terdepan melahirkan anak anak cerdas, anak anak sehat,” kata Dollah.

  • Bagikan