Demokrat Dukung Pembangunan Bernapas Kearifan Lokal Ala Doamu

oleh

PANGKAJENE – Mata pengunjung Kedai Ruby di Pangkajene, pagi ini, Kamis (8/3/2018) tertuju pada dua tokoh yang tengah bersantai. Sesekali keduanya pun tampak tertawa lepas dan serius.

Mereka adalah calon bupati Sidrap, Dollah Mando dan Ketua DPC Partai Demokrat Sidrap, Andi Insan Tanri. Dari jauh terlihat keduanya sangat akrab sedang larut dalam suasana canda ria.

BACA JUGA:  Calon Wabup Sidrap Diancam Parang, Mobil Dirusak OTK

Sosok Dollah Mando pun tampak menikmati coffee morning bersama orang nomor satu di partai berlambang mercy di Sidrap itu. Hasil telusur, memang keduanya adalah sahabat lama.

Keakraban semakin bersemi setelah Partai Demokrat mengusung Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) pada Pilkada Sidrap 2018. Di hadapan Dollah Mando, Andi Insan P Tanri juga tak lupa menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan Doamu di Sidrap. Sebagai bukti, Demokrat Sidrap sudah turun mengerahkan segala kekuatan secara massif.

BACA JUGA:  Tak Terbendung, Dollah Mando Kembali Kukuhkan Relawan di Baranti

Baik Dollah Mando maupun Andi Insan yang mewakili Demokrat sepakat membangun Sidrap yang lebh baik. Demokrat mendukung komitmen Doamu untuk mengembalikan napas semangat membangun dengan nilai-nilai kearifan lokal.

“Demokrat mendukung program Doamu seperti kesejahteraan petani dan mengembalikan nilai kearifan lokal Sidrap,” kata Andi Insan.

Keduanya yakin masyarakat Sidrap mampu berjaya dengan dengan memegang teguh tradisi saling menghormati dan tolong menolong. Termasuk membangun Sidrap sebagai daerah lumbung beras, yang berdampak pada kesejahteraan petani.

BACA JUGA:  Viral Foto Keren Ibukota Sidrap di Malam Hari

Juru bicara Doamu, Syamsul Bahri, mengatakan pertemuan kedua tokoh untuk menjalin silaturrahmi. Kata Dia keduanya melepas rindu dan berbincang santai.

“Benar, keduanya hanya bersantai ngopi-ngopi. Pembicaraan kedua tokoh juga santai-santai,’ singkatnya saat dihubungi.