Mahmud Yusuf: Saya dan Pak Dollah Siap Jadi Pelayan Masyarakat

oleh

RAPPANG – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Dollah Mando – Mahmud Yusuf, berkomitmen membangun kabupaten Sidenreng Rappang dengan adil dan merata. Mereka pun juga berjanji memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bahkan pasangan calon bupati Sidrap yang dikenal dengan kesederhanaan itu akan melayani masyarakat dengan hati. Hal yersebut dikatakan Cawabup, Mahmud Yusuf saat kampanye tatap muka di Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang, Rabu (7/2/2018).

BACA JUGA:  Relawan Ridhomu Tak Gentar Menangkan Dollah-Mahmud

Menurut Mahmud Yusuf, masyarakat Bugis Sidrap dari dulu dikenal ramah. Sehingga pelayanan ke masyarakat harus lebih ramah dan bersahabat.

“Saya dan Pak Dollah berkomitmen untuk menjadi pelayan masyarakat. Kami akan memberikan pelayanan publik sebaik-baiknya dengan cara bersahabat,” tegas Mahmud Yusuf, yang disambut hangat oleh warga.

BACA JUGA:  Peduli Budaya, Dollah Mando Shalat Jumat di Masjid Tertua Sidrap

Selain itu, pasangan berakronim Doamu itu juga akan membangun daerah berjuluk Nene Mallomo itu dengan adil dan merata. Mahmud Yusuf dengan semangat mengungkap program nantinya seperti memberikan bantuan modal usaha dan membuka lapangan kerja.

BACA JUGA:  Besok, KPU Sidrap Tetapkan Bupati Terpilih Dollah Mando - Mahmud Yusuf

“Harapan kita semua tentu dengan Doamu akan membawa Sidrap yang lebih baik,” ujarnya lagi. Kampanye yang bernuansa silahturahim tersebut digelar di rumah Lapodding.

Ratusan warga tampak menghadiri dengan hikmat paparan Mahmud Yusuf. Diakhir acara Mahmud Yusuf bersama warga tak lupa mendoakan agar Pilkada Sidrap berjalan lancar dan damai.