Peserta STQH ke-32 Sulsel Kunjungi Kincir Angin PLTB Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP – Peserta dan ofisial Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-32 tingkat Provinsi Sulsel, berkesempatan melihat dari dekat kincir angin Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Sidrap.

Panitia memfasilitasi para kafilah mengunjungi PLTB yang terletak di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, tersebut.

Kafilah dapat berkunjung pada hari Ahad dan Senin (6-7 Juni 2021). Panitia mengatur kunjungan kafilah secara bergiliran.

Salah satu kafilah yang berkunjung, Ahad (6/6/2021) berasal dari Kabupaten Sinjai. Mereka datang diantar Kadis Perhubungan Sidrap, H. Labengnga, selaku LO Kabupaten Sinjai.

“Kami takjub melihat kincir dari dekat. Terima kasih kepada Pemkab Sidrap, panitia dan pihak UPC memberi kesempatan berkunjung,” kata Abdul Aziz Amin, Plt. Kabag Kesra Setda Sinjai, yang memimpin rombongan Sinjai.

Kafilah lain yang berkunjung yakni dari Kabupaten Palopo didampingi Kepala Badan Kesbangpol Sidrap, Indah Said Roem dan Kafilah Luwu diantar Kadis Lingkungan Hidup Sidrap, Hj. Aryani.

Sementara itu, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi turun langsung memantau langsung kunjungan peserta STQH tersebut.

Ia didampingi Kabag Pemerintahan, Fandy Anshari, dan jajaran Bagian Kerjasama Setda Sidrap. Tampak pula, Andi Irma, perwakilan UPC PLTB Sidrap.

“Kunjungan ke PLTB ini salah satu bentuk pelayanan kita kepada peserta STQH. Harapan kita mereka dapat menikmati salah satu ikon di Kabupaten Sidrap ini,” ujar Sudirman.

Kegiatan tersebut juga melibatkan personel Satpol PP, petugas kesehatan, dan Dinas Kominfo Kabupaten Sidrap.

  • Bagikan