Personel Polsek Watang Pulu Pantau Desa Binaan Pastikan Keamanan Kondusif

  • Bagikan

SIDRAP –  Apel kesiapan malam takbiran di Wilayah Hukum Polsek Watang pulu Polres Sidrap digelar di Halaman Mapolsek, Rabu (12/05/2021).

Kegiatan apel ini dipimpin langsung Kapolsek Watang pulu, Iptu Jayadi Djaya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Watang Pulu jelang pelaksanaan malam takbiran Idul Fitri 1442 H.

Meski tidak dilaksanakan takbir keliling namun takbir tetap dilaksanakan dan dikumandangkan disetiap Masjid, ditambah lagi aktivitias masyarakat sampai pada malam hari ini masih ramai dijalanan.

Dari beberapa personel telah diploting dan diturunkan untuk memantau situasi sambil pengamanan di setiap desa binaannya dan aktifitas masyarakat lainnya di wilayah Hukum Polsek Watang Pulu

Dalam arahannya Kaposek Watang Pulu, Iptu Jayadi Djaya, menghimbau kepada seluruh personel agar mengajak masyarakat tetap waspada penyebaran virus covid 19.

“Himbau masyarakat agar tidak berkumpul dan senantiasa menggunakan masker, tetap dirumah saja,” kata Iptu Jayadi Djaya

“Selain memberikan imbauan, tetap lakukan pengamanan dan patroli untuk mengantisipasi adanya pawai takbiran keliling baik jalan kaki maupun dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat“ ujarnya.

  • Bagikan