Dandim Sidrap: Mari Sukseskan Vaksinasi dan Tetap Terapkan Prokes Covid-19

oleh

SIDRAP – Kami TNI-POLRI diwilayah merupakan pembina dan pendukung setiap kebijakan pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun daerah.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat saat melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 1420-03 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (24/03/2021).

Dandim 1420 Sidrap mengatakan Koramil ini merupakan salah satu wilayah Kecamatan paling terakhir yang saya kunjungi dan hal ini saya pandang perlu untuk bertemu langsung dan bertatap muka dengan bapak ibu sekalian

“Karena peran dan sinergi bapak ibu dengan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat luar biasa dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada diwilayah,”Ujarnya.

Ditambahkanya, Yang menjadi konsentrasi kita bersama saat ini adalah kegiatan Vaksinasi Covid-19, oleh karena itu saya mengajak bapak ibu sekalian untuk mari kita dukung program pemerintah dan ini merupakan tugas kita semua sebagai abdi negara

“Dan kami TNI-POLRI diwilayah merupakan pembina dan pendukung setiap kebijakan pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun daerah,”Pungkas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat berharap kepada seluruh aparat negara terkhusus kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, karena ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini sehat menjadi suatu hal yang mahal bagi kita semua

“Meskipun kita sudah menjalani Vaksinasi dan Kabupaten sudah memasuki zona hijau, protokol kesehatan tetap kita laksanakan demi menjaga kesehatan kita bersama,”Tutupnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat, Kepala Puskesmas, Lurah dan Desa se-Kecamatan Maritengngae dan Kecamatan Watang Sidenreng.