Korwil KKKS Pitu Riase Ingatkan Pesan Bupati Sidrap Laksanakan Prokes 3M

oleh

SIDRAP – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Pitu Riase, menggelar rapat kerja di UPT SD Negeri 4 Batu, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan dihadiri Koordinator Wilayah (Korwil) Pitu Riase l, Jamaluddin, Pengawas TK/SD H. Muhammad Said, dan 26 kepala sekolah se-Kecamatan Pitu Riase.

Jamaluddin mengatakan, rapat rutin dilaksanakan setiap bulan untuk mebahas agenda-agenda satu bulan ke depan, seperti proses Penilaian Tengah Semester (PTS) l, kebersihan dan kedisiplinan.

“Mengingat begitu banyaknya tantangan dalam dunia pendidikan, apalagi di masa pandemi yang membuat proses belajar mengajar tidak maksimal sehingga kita perlu sharing pengalaman untuk memecahkan masalah tersebut,” ungkapnya.

Ditambahkannya, setiap kepala sekolah harus mampu me-manage sekolahnya dan tetap berkoordinasi dengan korwil jika terdapat masalah, agar kegiatan di sekolah tetap berjalan dengan baik.

“Jika ada masalah internal sekolah, harap diselesaikan dengan baik,” katanya.

Terakhir ia mengimbau kepada seluruh kepala sekolah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Sesuai arahan Bapak Bupati Sidrap, Kita harus tetap melaksanakan 3M dalam setiap kegiatan untuk mencegah penyebaran virus korona di Kabupaten Sidenreng Rappang,” tandasnya.