Ratusan Warga Sambut Fatma di Kulo, Doamu di Duapitue

oleh

PANGKAJENE – Dua pasangan calon bupati Sidrap tak menyiakan jadwal waktu kampanyenya hari ini Senin 19 Februari 2018. Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid (FATMA) menemui masyarakat Desa Bina Baru, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap.

Sedangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Dollah Mando dan Mahmud Yusuf (DOAMU) bertatap muka dengan warga di Kalosi dan Bila Riawa, Kecamatan Duapitue.

BACA JUGA:  Daftar 48 Bakal Calon Walikota Makassar di Pilkada Serentak 2020

Ratusan warga pun menyambut FATMA di wilayah perbatasan Sidrap Punrang itu. Komunitas Matadoor menegaskan komitmennya untuk memenangkan FATMA di Desa Bina Baru.

Mereka juga menemui ratusan warga di Desa Mario. “Kita ingin daerah kita maju. Jangan sampai mundur lagi. Kita harus bersatu mewujudkan cita-cita kita. Caranya, harus bersatu, pilih nomor satu dan kita menangkan Pilkada Sidrap,” kata Fatmawati.

BACA JUGA:  Pengukuhan Tim Matador Doamu Membludak di Rappang

Tak mau kalah, pasangan DOAMU juga menemui warga di Kalosi dan Bila Riawa hari ini. Dengan pemgawalan anggota Pemuda Pancasila, DOAMU disambut oleh ratusan komunitas petani dan warga dengan meriah.

BACA JUGA:  Awasi TPS, Doamu Turunkan 10 Ribu Saksi di Pilkada Sidrap

Mereka terlihat antusias bersalaman pasangan calon bupati yang diusung Partai Gerindra dan Demokrat itu. Dollah Mando sesekali melempar senyum haru. “Insya Allah. Kami maju di Pilkada karena kita semua (pendukung) yang memberikan amanah,” ungkap Dollah merendah.