Resmi Dilantik Pengurus IKM dan ISA Sidrap

oleh

MAKASSAR – Pelantikan dirangkaikan rapat kerja Ikatan Kekerabatan Masyarakat (IKM) dan Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidenreng Rappang berlangsung Senin (22/2/2021) di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar.

Acara dihadiri dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, dan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif. Hadir juga Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf, Ketua DPRD, H. Ruslan, dan Dandim 1420, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat.

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Sosialisasikan Kebutuhan Pangan dengan Manfaatkan Pekarangan

Untuk penerapan protokol kesehatan, pelantikan dihadiri Ketua Ketua IKM Sidrap Prof Alimuddin Unde dan Ketua ISA Sidrap Mahmud Lakaiya, bersama sejumlah perwakilan bidang masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulsel mengaku bangga atas hadirnya dua organisasi besar asal Sidrap yang dapat menentukan perjalanan pembangunan daerah Sidrap.

BACA JUGA:  Takbiran Keliling di Sidrap Dikawal 150 Polisi

“Dengan potensi Sidrap, dengan IKM dan ISA Sidrap tidak hanya akan mendukung komoditi padi dan jagung. Tetapi juga komoditi lain yang bisa diekspor,” ujarnya.

Ditambahkannya, dari segi SDM, IKM dan ISA dapat melakukan pemetaan sumber daya yang berkompeten dalam mendorong percepatan pembangunan di Sidrap.

Sementara Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi setelah melantik para Pengurus IKM dan ISA Sidrap menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel atas perhatiannya terhadap Kabupaten Sidrap.

BACA JUGA:  PMPTSP Sidrap dan BPJamsostek Perkuat Kemitraan

“Sangat besar perhatian dari Gubernur Sulsel. Baik untuk pembangunan atau menghadiri kegiatan secara langsung ke Sidrap,” ucapnya.

Sudirman juga menyampaikan pesan Bupati Sidrap kepada ISA dan IKM Sidrap. “Pemda siap dan terbuka untuk berkolaborasi dengan unsur manapun dalam rangka menciptakan percepatan pembangunan dari segala sektor di Kabupaten Sidrap, ” tutup Sudirman.