HUTDA Sidrap, Dandim: Selamat dan Semoga Bangkit dari Pandemi Covid-19

oleh

SIDRAP – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menghadiri pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sidenreng Rappang yang ke-677 di Kantor DPRD Sidrap Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (18/02/2021).

BACA JUGA:  Bupati Canangkan Gerakan Sidrap Hijau Bebas Sampah

Dengan mengenakan pakaian adat Bugis, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat tampak elegan bersama dengan para Forkopimda mengikuti jalannya peringatan HUT Sidrap secara sederhana namun khitmat.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap mengatakan saya selaku pribadi dan atas nama Kodim 1420 Sidrap, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang yang ke-677.

“Semoga dengan semangat HUT ini kita semakin bangkit, mandiri dan sejahtera terutama bangkit dari pandemi Covid-19,”Pungkasnya.

BACA JUGA:  Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Lepas Jalan Sehat Sambut Tahun Baru Islam

Ditambahkanya, dalam kesempatan ini juga tidak lupa saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan mari kita sama-sama sukseskan program Vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA:  Persiapan Matang, ODP Covid-19 Sidrap Mulai Masuk Rusun Pusat Isolasi

“Jangan ragu, saya sudah di Vaksin dan saya bisa pastikan bahwa Vaksin ini aman dan halal,”Terang Dandim.