Dandim dan Kapolres Kompak Isi Liburan dengan Menembak

oleh

PANGKAJENE – Mengisi waktu liburan tak mesti selalu harus ke tempat – tempat keramaian atau berwisata ke lokasi nan eksotis. Berbagai macam cara bisa dilakukan guna menghilangkan kejenuhan dan penat di tengah padatnya aktifitas kerja.

Seperti yang dilakukan dua pimpinan institusi keamanan di kabupaten Sidrap ini, ia mengisi waktu luangnya dengan cara sederhana namun penuh makna. Yup, alumni Akabri tahun 98 ini justru mengisi waktu luang wekeendnya dengan mengasah kemampuan konsentrasi membidik sasaran tembak.

BACA JUGA:  Bupati, Dandim dan Kapolres Sidrap Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Kapolres AKBP Ade Indrawan dan Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah HN saling mengisi waktu untuk latihan menembak bersama di Lapangan tembak Makodim 1420, Minggu (18/2/18) Siang

BACA JUGA:  Sempat Ricuh Usai Pengundian, Kapolres: Secara Umum Masih Aman

“Mengisi waktu luang biar kemampuan konsentrasi lebih terasah” ujar Ade. Kapolres Juga mengungkapkan bahwa latihan menembak merupakan hobbynya sejak dulu.

“Kebetulan saya dan pak dandim satu hobby jadi lebih akrab dan latihannya selalu bareng ” tambahnya. Tak lupa, Kapolres juga senantiasa menghimbau kepada para personilnya untuk senantiasa mengembangkan hobby yang ia miliki.

BACA JUGA:  Kapolres Sidrap: Tak Usah Main Petasan Saat Tahun Baru

“Dari pada berbuat negatif, lebih baik kita mengembangkan potensi yang ada pada diri kita, liburan tidak harus jauh keluar kota, meluangkan hobby dan bakat sudah merupakan rekreasi yang murah dan simpel ” tutup Kapolres