Sudirman Bungi: Hari Jadi Sidrap 18 Februari Diperingati dalam Rapat Paripurna DPRD

oleh

SIDRAP – Peringatan Hari Jadi ke-677 Sidenreng Rappang akan diperingati dalam Rapat Paripurna DPRD Sidrap, 18 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi usai memimpin rapat panitia Rabu (3/2/2021) di ruang kerjanya.

“Rencananya peringatan tetap Kita laksanakan 18 Februari mendatang dengan format sederhana tapi tidak menghilangkan khidmat dari peringatan,” ujar Sudirman.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang digelar di ruang terbuka, peringatan dalam masa pandemi tahun ini dilaksanakan di ruang tertutup, yakni di Gedung DPRD Sidrap.

BACA JUGA:  Pemkab dan DPRD Sidrap Sepakati KUA-PPAS Tahun Anggaran 2021

“Dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD, Kita buat live di masing-masing kecamatan, diikuti para camat, lurah, kepala desa dan tokoh masyarakat,” papar Sudirman lagi.

BACA JUGA:  Penuhi kebutuhan Masyarakat LPG 3 kg, Pemkab Sidrap Lakukan Operasi Pasar

Ia menambahkan, hadirin pada peringatan di Gedung DPRD sendiri akan disesuaikan, dan dibatasi hanya 50 persen dari daya tampung ruangan.

Rapat Panitia Hari Jadi ke-677 Sidrap dihadiri Kepala BKAD sekaligus Ketua Panitia, Nasruddin Waris, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Faisal Burhanuddin, Kepala Inspektorat, Muhammad Rohady Ramadhan, dan Sekretaris DPRD, Muhammad Arsul.

BACA JUGA:  Tuan Rumah Grup G, PS Nene Mallomo Akan Ladeni 3G

Turut hadir Kadis Kominfo, H. Bachtiar, Kadis PSDA, Imran Abidin, Kadis Bina Marga CKPPR, Abdul Rasyid, dan beberapa OPD lain.