Hari Jadi ke-677 Sidenreng Rappang, Pemkab Rapat Persiapan

oleh

SIDRAP – Menyambut Hari Jadi ke-677 Sidenreng Rappang, 18 Februari mendatang, Pemerintah Kabupaten Sidrap mengadakan rapat persiapan.

Rapat berlangsung di Ruang Kerja Sekretaris Kabupaten Sidrap, Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Rabu (27/1/2021).

Asisten Pemerintahan dan Kesra, A. Muhammad Faisal Burhanuddin yang memimpin rapat menjelaskan, rapat membahas pembentukan panitia serta kegiatan-kegiatan dalam peringatan nanti.

Ada tiga agenda utama yang diungkap, yakni penyerahan satyalencana, penyerahan hasil musyawarah tudang sipulung, serta peresmian proyek.

BACA JUGA:  Hadiri Acara KPK di Palopo, Dollah Mando Hadirkan Wajib Pungut Pajak

Rapat juga menyepakati dua calon ketua panitia, yakni Asisten Administrasi Umum dan Kepala BKAD untuk selanjutnya dilaporkan ke Bupati Sidrap.

BACA JUGA:  Heboh Penemuan Bayi di Panti Asuhan Rappang

Andi Faisal menambahkan, masih ada rapat lanjutan untuk membahas teknis pelaksanaan. Sekaligus untuk memastikan apakah peringatan dilaksanakan secara tatap muka atau virtual.

“Jadi selanjutnya setelah hasil rapat ini dilaporkan ke Bupati, Kita gelar rapat panitia membahas agenda kegiatan, sekaligus memastikan apakah dilakukan secara tatap muka atau virtual,” pungkasnya.

BACA JUGA:  PKH Sidrap Optimis World Cleanup Day di Sidrap Sukses

Rapat tersebut dihadiri Inspektur Kabupaten, Muhammad Rohady Ramadhan, Sekretaris Kominfo, Andi Alauddin. K, Sekretaris BKPSDM, Hamzah, dan Sekretaris Disdikbud, Baharuddin Sa’na serta perwakilan BKAD dan Bagian Umum.