Dandim Sidrap Tekankan Pendistribusian Bantuan Satu Komando Pengendalian

oleh

SIDRAP – Hal yang terpenting dalam pendistribusian bantuan malam ini adalah satu komando pengendalian, dalam artian rombongan harus tetap bersama-sama, tidak boleh terpisah dengan dibawah kendali ketua rombongan

Hal tersebut diungkapkan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat saat melepas bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam di Provinsi Sulawesi Barat bersama-sama dengan Bupati Sidrap dan Instansi terkait di Rujab Bupati Sidrap Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (19/01/2021) malam.

BACA JUGA:  Wabup Sidrap Sampaikan Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD

Ditambahkannya, Dalam pendistribusian bantuan ini diharapkan masing-masing perorangan memegang nomor handphone dan harus tahu posisi Ketua rombongan dalam hal ini Sekda Sidrap, karena ini merupakan konfoi dalam hubungan besar.

BACA JUGA:  Hadiri Peringatan HSP, Berikut Harapan Ketua Karang Taruna Sidrap

“Jagalah faktor keamanan dan mari kita ikhlas karena ini merupakan tugas kemanusiaan”,Pungkas Dandim.

Selain itu, Bupati Sidrap, Ir.H. Dollah Mando mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan masyarakat, dan kami berharap mudah-mudahan bantuan ini betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana di Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam keberangkatan ini ada pengawalan dari TNI dan Polri, sehingga diharapkan saudara sekalian betul-betul mengikuti aturan lalu lintas agar bantuan bisa sampai di posko bantuan kemanusiaan Kabupaten Sidrap

BACA JUGA:  Wabup Sidrap Vidcon dengan Gubernur Sulsel Bahas Pelaksanaan Idul Fitri

“Jaga terus kerjasama dan kekompakan, sehingga kepedulian kita dapat dirasakan saudara-saudara kita di lokasi pengungsian, dan mudah-mudahan bantuan kita bermanfaat bagi masyarakat Sidrap disana maupun masyarakat lainnya serta bernilai ibadah kepada Allah SWT, Aamiin..”,Harap Bupati Sidrap.