Muslimat NU Sidrap Galang Donasi Korban Gempa Sulbar

oleh

SIDRAP – Empati dan simpati berdatangangan dari berbagai kalangan dengan adanya musibah gempa bumi yang terjadi di peovinsi Sulawesi Barat tepatnya di Majene dan Mamuju beberapa hari yang lalu.

Gempa dengan kekuatan magnitudo 6,2 yang mengakibatkan ratusan masyarakat kehilangan tempat tinggal dan barang berharga hingga nyawa.

BACA JUGA:  Belasungkawa Meninggalnya Suardi Galung Warnai Paripurna DPRD Sidrap

Melihat hal yang sangat miris itu menggerakkan hati semua kalangan untuk membantu meringankan beban yang mereka alami.

Tak terkecuali PC Muslimat NU Kab. Sidrap yang hampir sebagian besar pengurusnya adalah keluarga besar Kementerian Agama Sidrap juga turut menggalang donasi, baik itu donasi para anggota maupun donasi yang dihimpun oleh masyarakat Sidrap dan NU sendiri

BACA JUGA:  Aparat Tangkap Oknum Mahasiswa Sidrap, Diduga Passobis

Menurut salah satu pengurus PC Muslimat yang juga Kepala Madrasah Ma’had DDI Pangkajene Sidrap Haryani Ilyas mengatakan bahwa seluruh anggota dan pengurus Muslimat turut dalam mengumpulkan donasi, tak terkecuali Ketua PC Muslimat Hj. Maryam Akkas yang didampingi sekertarisnya Sudarta Sunudi yang saat ini lagi menghimpun seluruh bantuan, terang Haryani. Senin(18/1/21)

BACA JUGA:  BKAD Sidrap Lakukan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan

Lanjut Haryani mengatakan bahwa bantuan itu berupa uang tunai, mie instan, air minum kemasan, peralatan mandi/cuci, beras, pakaian, dan setelah terkumpul semua rencananya akan di satukan dengan barang yang terkumpul di posko bantuan SULBAR Kemenag Sidrap, Jelasnya via whatspp.