Dodi Nur Hidayat: Saya Ingatkan kembali Tugas Babinsa Dilapangan

oleh

SIDRAP – Komandan Komando Distrik (Kodim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengingat kembali para Babinsa akan tugas-tugas pokoknya diwilayah binaan masing-masing.

Hal tersebut disampaikan pada kegiatan jam Komandan usai pelaksanaan upacara bendera di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (18/01/2021) pagi.

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan selaku aparat Babinsa harus tetap paham akan tugas pokok dan fungsinya sebagai aparat Teritorial di satuan Komando Kewilayahan

“Karena Babinsa sekalian merupakan ujung tombak TNI AD, dengan melaksanakan pembinaan wilayah, pembinaan teritorial serta senantiasa melaksanakan penguasaan wilayah,”Ujarnya.

BACA JUGA:  Warga di Ibukota Sidrap Diteror Parakang

Lanjutnya, Saya yakin dan percaya para Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap dilapangan sudah tau dan paham serta sudah melaksanakannya dengan baik, akan tetapi rekan Babinsa harus lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas pokok kedepannya.

BACA JUGA:  3 Ranperda Masuki Tahap Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD

“Oleh karena itu, saya berharap para Babinsa harus paham betul dan ingat selalu akan tugas-tugas dilapangan,”Pungkas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap tidak lupa memberikan nasehat kepada seluruh personel untuk senantiasa menjaga diri sendiri dan keluarga serta mengingatkan untuk selalu berdoa apabila ingin bepergian atau keluar dari rumah masing-masing

BACA JUGA:  Update Terbaru: 3 Pasien COVID-19 Sembuh dan Kasus Positif Bertambah 1 di Sidrap

“Rekan sekalian utamakanlah berdoa setiap keluar dari rumah, sehingga dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari dapat diridhoi dan dilindungi oleh Allah SWT,”Tutupnya

Terlihat dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Para Perwira Staf, Para Danramil dan para Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap.