Konser Road to Grand Final Pop Academy Live Streaming Indosiar Malam Ini

  • Bagikan
Dua grand finalis yang bertahan adalah Agnes (Malang) dan Waode (Baubau).

JAKARTA – Jika tak ada aral melintang, Indosiar bakal menggelar konser menuju Grand Final Pop Academy, malam ini Jumat 15 Januari 2021.

Acara bertajuk Road to Grand Final Concert Pop Academy ini tayang secara live di Indosiar pukul 20.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City.

Sejumlah artis papan atas bakal memeriahkan acara ini seperti Ruth Sahanaya, Melly Goeslaw, Soimah, JD Eleven (Hari LIDA, Gunawan LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, dan Ridwan LIDA), Fildan DA, Denny Darko, Abdel, serta Jarwo Kwat.

Konser bakal semakin seru dan menarik karena akan dipandu oleh Irfan Hakim, Gilang Dirga, Mario, dan Eda.

Dalam siaran pers yang diterima Beritasidrap.com, jaringan Beritabulukumba.com, konser Grand Final mulai digelar pada Sabtu, 16 Januari 2021. Sedangkan konser pemenangan atau Winner Concert pada Minggu, 17 Januari 2021.

Selain itu masih akan berlanjut pada Konser Persahabatan Selasa, 19 Januari 2021 dan konser Welcome To Indosiar Family pada Rabu, 20 Januari 2021.

Semua agenda program Pop Academy tersebut live di Indosiar pukul 20.00 WIB atau live streaming via vidio.com.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi dan website Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.

Dua grand finalis yang bertahan adalah Agnes (Malang) dan Waode (Baubau). Shandy (Jambi) harus tersingkir di Top 3 pada Kamis 14 Januari 2021.

Penyanyi Berskala Internasional, Agnez Mo dipastikan menjadi juri Grand Final ajang yang memperebutkan hadiah total senilai Rp 650 Juta itu.

Jalannya Konser Top 3

  • Bagikan