Dollah Mando dan Sandiaga Uno Ajak Doakan Korban Gempa Sulbar

  • Bagikan
Bupati Sidrap Dollah Mando (kiri), Menteri Pariwisata Sandiaga Uno (kanan). Dok ist

JAKARTA – Gempa bumi berkekuatan besar bermagnitudo 6,2 mengguncang Majene dan sekitarnya pada Jumat dini hari 15 Januari 2021.

Sedikitnya 12 orang dilaporkan meninggal dunia, seperti dilansir dari siaran pers, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Bupati Sidrap, H Dollah Mando, hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengajak masyarakat untuk mendoakan korban dan keselamatan masyarakat yang tertimpa.

“Mari gunakan Waktu-waktu baik ini untuk berdoa. Semoga Allah SWT melindungi saudara-saudara kita yang berada Pusat Gempa, serta Kita yang di Sidenreng Rappang diberi Keselamatan,” tulis akun resmi Dollah Mando di Facebook.

Sandiaga Uno juga berbelasungkawa kepada korban.

“Turut berduka atas yang telah terjadi, berharap yang terbaik dan semoga warga Mamuju, Majene dan sekitarnya kuat dan tabah untuk menjalani semua ini,” tulisnya di Facebook.

“Kita berdo’a semoga Tuhan YME melindungi saudara-saudara kita di Mamuju, Majene, dan daerah yang terdampak, memudahkan proses evakuasi, mempercepat penyembuhan dan pemulihan,” harapnya lagi.

Sebagai informasi, 2 warga Sidrap dikabarkan meninggal tertimpa reruntuhan bangunan pasca gempa di Mamuju dini hari tadi. ***

  • Bagikan