Polisi yang Tewas Tergulung Ombak di Pinrang Dipulangkan ke Kajang

  • Bagikan

PANGKAJENE – Anggota polisi bernama Aipda Eko Susanto tewas tergulung ombak, Sabtu (9/12/2017) di objek wisata Pantai Ammani, Pinrang. Dia adalah polisi asal Kecamatan Kajang, Bulukumba yang bertugas di Polsek Panca Rijang, Sidrap, Sulsel.

Saat berlibur bersama keluarganya, ombak besar menggulung Aipda Eko sehingga menyebabkan ia tenggelam dan menunggal dunia. Ia baru ditemukan sekitar tiga jam kemudian di perairan Langnga.

BACA JUGA:  Ini Pesona Idham Mase, Putra Bugis yang Bikin Shinta Bachir Jatuh Cinta

Jasad korban telah dievakuasi ke rumah duka di Sidrap setelah sebelumnya dilarikan Puskesmas Wakka, Pinrang. Pada pagi ini, almarhum akan dipulangkan di kamoung halaman, Bulukumba untuk dikuburkan.

BACA JUGA:  Selamat, Sidrap Juara Liga Desa Nusantara Musim 2018

Kesedihan keluarga dan sahabat menyelimuti kepergian korban di Bulukumba. “Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun. Tak terasa air mataku menetes bersama kepergianmu. Eka Susanto (sungguh) aku sangat kehilanganmu. kamu adalah sahabat terbaikku. selamat jalan sahabat semoga amal-kebaikanmu menjadi penerang kuburmu. Amin,”tulis Puang Wati di akun Facebook Minggu 10 Desember 2017.

BACA JUGA:  Di Bulukumba, Monyet Liar Teror Manusia

“Jenazah aipda EKA SUNARTO akan dikebumikan di tanah kelahiranx Barang 1 kec. Kajang kab Bulukumba,”tulis Om Bib Kajang.

  • Bagikan