2 Agenda AFK Sidrap Segera Terealisasi Setelah Sukses Gelar Piala Pelajar dan AFK CUP 2020

oleh

SIDRAP – Setelah sukses menyelenggarakan piala pelajar dan AFK Cup 2020, pengurus AFK Kabupaten Sidenreng Rappang kembali akan mengirim wakilnya untuk mengikuti kursus kepelatihan berlisensi nasional.

Dimana hasil AFK Cup tahun lalu menjadi tolak ukur dan landasan bagaimana potensi para manager/pelatih dalam meramu dan meracik taktik demi menggapai juara, dari hasil itulah pengurus AFK Sidrap melakukan pantauan dan klarifikasi kriteria syarat dan prasyarat untuk mengirim wakilnya mengambil lisensi pelatih futsal nasional.

BACA JUGA:  Ultah Perkumpulan Bugis Sedunia 2018 Digelar di Puncak Bila Sidrap

Saat dikonfirmasi selasa 5 Januari 2021 Sekertaris Umum AFK Sidrap Asrial Yunus mengatakan bahwa
“Sesuai anjuran dan arahan visi misi, ketua umum mengharapkan agar kedepannya di Sidrap akan lahir pemain dan pelatih profesional yang nantinya akan memberikan prestasi tersendiri baik tingkat daerah maupun nasional,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Tukul Arwana CS Meriahkan Pesta Rakyat Sidrap Sebentar Malam

Lebih lanjut Asrial Yunus mengatakan bahwa selain pelatihan pelatih agenda yang direalisasikan nantinya oleh ketua umum bersama pejabat exco akan segera membentuk AFK di tingkat kecamatan agar kedepannya kegiatan-kegiatan AFK menjadi penyambung untuk para klub-klub, pemain dan manager pelatih bisa terpantau hingga terjadinya kesetaraan dalam membangun organisasi.

BACA JUGA:  Bupati Sidrap Dollah Mando Tinjau Dam Parit Rusak di Maddenra

“Semoga kedepannya AFK Sidrap semakin menjadi wadah untukmenjadi industri Futsal dari yang tadinya punya potensi kecil sampai akhirnya menjadi potensi yang sangat besar,” harapnya.