Dandim 1420 Sidrap Dodi Nur Hidayat Ajak Awak Media Coffee Morning di Makodim

oleh

SIDRAP – Komandan Kodim (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengajak Coffe Morning awak media di Makodim 1420 Sidrap, Selasa, 05/01/20.

Coffe Morning tersebut di lakukan sebagai upaya Dandim untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten yang Sidrap.

BACA JUGA:  Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Sidrap Berlangsung Khidmat

“Ini memang sudah menjadi niat awal saya, setelah serah terima jabatan kemarin untuk bersilaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten Sidrap,” ungkap Dodi Nur Hidayat di depan awak media.

Wartawan senior Hasman Hanafi mewakili awak media menyambut hangat sambutan Dandim 1420 Sidrap itu. Ia menilai keterbukaan dari Dodi Nur Hidayat patut di sambut sebagai awal menjalin kemitraan dengan awak media.

BACA JUGA:  Agenda Rutin, Pemkab Sidrap Kembali Adakan Safari Ramadan

“Kami punya prinsip, kami adalah TNI, TNI adalah kami. Artinya TNI merupakan keluarga kami dan hal ini sudah menjadi tradisi kami sebagai awak media,” tuturnya.

BACA JUGA:  38 Kades Terpilih di Sidrap Akan Dilantik Bersamaan, Ini Jadwalnya

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat berharap kemitraan dengan Kodim 1420 Sidrap bersama awak media tetap terus di lakukan.

“Siapapun yang menjabat di Kodim 1420 Sidrap, tentu saya sangat berharap kemitraan ini tetap di jalin,” ungkap Dandim menutup sambutannya.