Kapolres Sidrap Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 67 Personel di Mapolres

  • Bagikan

SIDRAP – Kepala kepolisian resort Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK Pimpin upacara pelaksanaan kenaikan pangkat kepada 67 personil di Mapolres Sidrap, Senin 4/1/2021.

Upacara Kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2021 berlangsung khidmat dengan protokol kesehatan.

67 Personel Polri yang naik pangkat itu terdiri dari IPTU ke AKP 4 orang, IPDA ke IPTU 3 orang, Aipda ke Aiptu 7 orang, Bripka ke Aipda 17 orang.

Kemudian 16 orang naik pangkat dari Brigpol ke Bripka, 3 orang dari Briptu ke Brigpol, dan 17 orang dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK mengucapkan selamat kepada personil yang telah naik pangkat dan diharapkan terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas Polri.

“Kenaikan pangkat ini diharapkan akan memberikan motivasi dalam bertugas, disamping itu menjadi lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya, serta menjadi Polisi yang profesional,” ujarnya.

Orang nomor satu di jajaran polres Sidrap ini tidak hentinya sampaikan kepada personil untuk selalu menjaga kesehatan di tengah wabah covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan 3 M.

  • Bagikan