Sertijab Dandim 1420 Sidrap, Dollah Mando: Terima Kasih Pak Situmorang

oleh

SIDRAP – Bupati Sidrap, H Dollah Mando menghadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 1420 dari pejabat lama, Letkol Inf J. P. Situmorang ke pejabat baru, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, Rabu, (30/12/ 2020).

Acara digelar di Lapangan Makodim 1420, Kelurahan Majelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, dihadiri Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil dan unsur Forkopimda Sidrap.

Tampak pula Sekda Sidrap, Sudirman Bungi dan sejumlah kepala OPD Sidrap pada kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut.

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Pertemuan dengan Pihak PT Margareksa Bahas Penggunaan Lahan HGU

Dalam sambutannya, Dollah Mando menyampaikan terima kasih kepada Letkol J.P. Situmorang selama dua tahun dua bulan bertugas di Kabupaten Sidrap.

“Pemerintah daerah mengucapkan banyak terima kasih atas jasa-jasa Bapak J.P. Situmorang selama bertugas di Kabupaten Sidrap. Kerja sama yang dibangun di lingkup forkopimda maupun pembinaan masyarakat berjalan baik. Sekali lagi terima kasih Pak Situmorang,” lontar Dollah Mando.

“Alhamdulillah, selama beliau bertugas boleh dikata semua masalah bisa terselesaikan. Mudah-mudahan kerja sama ini ke depan bisa dilanjutkan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Pantau Rest Area, Dollah Mando Kembali Ingatkan Kualitas Pekerjaan Proyek

Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap, Dollah juga memohon maaf kepada J.P. Situmorang jika ada hal yang tidak berkenan selama di Sidrap.

“Kami berharap kesan yang baik senantiasa dibawa, adapun kesan tidak baik agar dibuang. Kami juga berharap Bapak Situmorang diberi kekuatan kesehatan bertugas di tempat yang baru,” ujar Dollah.

Kepada Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, Dollah Mando menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dandim 1420 Sidrap yang baru. “Kami menyambut baik dan Pemerintah Kabupaten Sidrap siap mendukung pelaksanaan tugas ke depan,” ujar Dollah.

BACA JUGA:  Red Gank Zona Sidrap Suporter Terbaik Liga 3 Grup G Zona Sulsel

Sebagai informasi, Letkol Inf Dodi Nurhidayat merupakan alumni Akademi Militer (Akmil) 2002. Dodi berasal dari Madura, Jawa Timur (Jatim). Jabatan terakhir Dodi sebelum menjabat Dandim 1420 Sidrap adalah Danyonif 754 ENK di Papua.

Sementara itu Letkol J.P. Situmorang akan menepati posisi baru sebagai Waaspers Kasdam XIV Hasanuddin.