Hasil Musda ke-XV, Fadli Odding Terpilih Ketua DPD KNPI Sidrap Periode 2020-2023

oleh

SIDRAP – Musyawarah Daerah( Musda) Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Indonesia( DPD KNPI) Sidrap berlangsung 18-19 Desember 2020, di Aula SKPD Wattang Pulu, Sidrap

Melalui Musda KNPI Sidrap, Padli Odding terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Sidrap periode 2020-2023 setelah meraih suara terbanyak dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DKP).

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Ikuti Rakor KPK Bahas Implementasi Pendidikan Antikorupsi

Bung Ethar Ketua Panitia Musda ke-XV mengatakan jumlah peserta dalam pemilihan Ketua KNPI Sidrap tersebut sebanyak 35 yang dari OKP dan DPK.

Dari hasil Pemilihan dan Perhitungan suara Musda KNPI Sidrap, Aswagino Ambo Asse meraih 13 suara sementara Padli Oddang meraih 22 suara.

BACA JUGA:  Lagi, Relawan asal Sidrap Bantu Pengungsi Melahirkan di Donggala

Raih Suara 22 hasil voting, Fadli Oddang Resmi Nahkodai KNPI Sidrap periode 2020-2023 yang sebelumnya Dijabat Abdul Jabbar.

Ketua terpilih KNPI Sidrap Padli Oddang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh OKP dan DPK yang telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai KNPI Sidrap.

BACA JUGA:  Sidrap Terbaik Pertama di Sulsel Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK

“Insya allah saya menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan saya minta dukungan kerjasama semua pengurus baru untuk mensukseskan agenda program KNPI kabupaten sidrap hingga tiga tahun kedepan, tutur Fadli

Kemenangan ini untuk kita semua, Pemuda Nene Mallomo,” tutup Fadli.