PT Whyka Sumbang Masker Penanganan Covid-19 di Sidrap

oleh

SIDRAP – Terdorong peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Sidrap belakangan ini, PT Whyka menyumbang sekitar 1700 lembar masker untuk tim medis.

Bantuan masker diserahkan Senin (14/12/2020), ditujukan bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Arifin Nu’mang, Sidrap.

Ini bukan kali pertama PT Whyka memberi bantuan untuk penanganan Covid-19 di Sidrap. April lalu, mereka menyumbang 15 ribu masker, di mana saat itu masker tergolong langka.

BACA JUGA:  Rencana Pembangunan BLK Sidrap, Dollah Mando Audiensi dengan Dirjen Binalattas Kemnaker RI

Direktur PT. Whyka, Wahyu Kandacong mengungkap, sumbangan itu merupakan bentuk kepedulian dan dukungan terhadap upaya pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19.

“Bantuan masker medis ini Kami berikan sebagai bentuk partisipasi kami dalam penanganan dan memutus penularan Covid-19,” kata pengusaha berdarah Sidrap itu.

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Gelar FGD dengan TGUPP Sulsel Kaji Rest Area

Putra Kepala Dinas Kominfo Sidrap, H Kandacong Mappile, itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti protokol cegah penyebaran korona yang ditetapkan pemerintah.

“Jaga jarak dan selalu gunakan masker. Jika Kita disiplin akan sangat membantu pemerintah untuk mengendalikan dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pesannya.

Sementara Kandacong Mappile yang mewakili menyerahkan bantuan mengungkap, masker tersebut dikirim PT Whyka dari Jakarta.

BACA JUGA:  Ini Jadwal Lengkap Presiden Jokowi di Kota Parepare, Sidrap dan Wajo

Dikatakannya, bantuan masker bagian dari komitmen perusahaan yang dipimpin putranya itu untuk bersinergi dengan pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 ini.

“Semoga donasi ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya, sehingga dapat membantu mengatasi Covid-19 di Kabupaten Sidrap,” ujarnya saat menyerahkan masker tersebut.