Bupati Sidrap Hadiri RUPS Luar Biasa Bank Sulselbar di Makassar

oleh

MAKASSAR – Bupati Sidrap, H Dollah Mando menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Tahun 2020 yang dilaksanakan PT. Bank Sulselbar di Phinisi Ballroom, Hotel Claro Makassar, Rabu (2/12/2020).

RUPS Luar Biasa dipimpin Gubernur Sulsel, H.M. Nurdin Abdullah dihadiri oleh para bupati dan wali kota se-Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) yang merupakan pemegang saham.

BACA JUGA:  Gempa Selayar Dirasakan Warga Bulukumba

Beberapa hal yang dibahas di antaranya, pengangkatan dan penetapan direksi, pengesahan dan penyempurnaan sistem prosedur atau anggota direksi PT. Bank Sulselbar, serta penetapan remunerasi terhadap direksi yang rangkap jabatan.

BACA JUGA:  Gempa di Lutim dan Wajo Nyaris Bersamaan Subuh Tadi

“Juga dibahas perubahan anggaran dasar, serta kapitalisasi dan pengesahan saham,” ujar Dollah Mando.

Setelah rapat tersebut, Dollah Mando melakukan pertemuan dengan Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Sidrap Subagyo. Pertemuan di salah satu rumah makan di Makassar itu terkait pencanangan optimalisasi percepatan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Mantan Kapolri Lantik Pengurus Inkanas Sulsel

Dalam pertemuan itu disebutkan dalam waktu singkat akan dilaksanakan perjanjian kerja sama yang melibatkan unsur desa. Diharapkan dengan kerja sama itu, pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sidrap bisa tumbuh mulai dari desa hingga ke kota, dengan menganut sistem ekonomi kerakyatan.