Ishak Kenre: Hasil Test Swab Bupati Sidrap Negatif

oleh

SIDRAP – Beredar kabar Bupati Sidrap Dollah Mando terpapar virus Corona. Namun hal itu ternyata berita tidak benar atau hoaks. Hasil swab Dollah Mando dinyatakan negatif.

Itu setelah Dollah Mando melakukan tes swab pada 28 November lalu. Hasilnya dipastikan negatif pada 29 November.

Presidium KAHMI Sidrap Achmad Jafar membeberkan bahwa kondisi Dollah Mando sehat. Ia menampik orang nomor satu di Sidrap itu dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA:  Mulyani Dollah Kunjungi Baksos Operasi Gratis Biibir Sumbing dan Langit-langit di RSUD Nemal

“Terkait adanya info yang beredar bahwa Bupati Sidrap Bapak Dollah Mando terpapar Covid 19 dan di rawat di Rumah Sakit, kami nyatakan bahwa itu hoaks,” tegasnya, Selasa (1/12/2020).

Achmad juga menyebutkan Bupati Sidrap saat ini tetap menjalankan tugasnya. Tetap beraktivitas seperti biasanya. “Alhamdulillah saat ini beliau tetap menjalankan aktifitas selaku Bupati Sidrap,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kecamatan Watang Pulu Mulai Lakukan Pembagian Masker Untuk Warga

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sidrap, Dr Ishak Kenre juga memastikan hasil tes swab Bupati Sidrap dinyatakan negatif.

“Negatif. Beliau sehat-sehat saja, dan seperti biasanya tetap bekerja,” tegas Dr Ishak.

Sebelumnya, juga beredar informasi bahwa istri DM, Hj Mulyani Dollah terpapar Covid-19. Padahal berdasarkan informasi resmi keluarga, Ketua TP PKK Sidrap itu dirawat di RS karena kondisi kesehatan yang menurun.

BACA JUGA:  KARS Survai RS Arifin Nu'mang Sidrap

Pemkab Sidrap mengajak masyarakat mendoakan kesembuhan Hj Mulyani Dollah, agar segera diberikan kesehatan dan dapat beraktivitas kembali mengemban tugas sebagai Ketua TP PKK Sidrap.