Wow, Kelompok Mantan Kades Dukung Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada Bulukumba 2020

oleh

BULUKUMBA – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 9 Desember 2020, pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan datang dari sekelompok warga yang tersebar di beberapa Desa yang menamakan diri The Team Rim 109.

Komitmen perubahan masih menjadi alasan utama mereka mendukung pasangan calon bupati yang memiliki tagline “Harapan Baru, Dikerja Bukan Dicerita” itu.

BACA JUGA:  Update Corona Bulukumba: 159 Positif 62 Sembuh 5 Meninggal

“Kesuksesan calon Bupati Muchtar Ali Yusuf pada dunia usaha menjadi ukuran meyakinkan bahwa beliau memegang teguh suatu komitmen”, ungkap Muh Darwis mewakili The Team Rim 109. Menurutnya, Andi Utta adalah figur yang sangat mewakili harapan masyarakat untuk kemajuan Bulukumba.

Olehnya itu The Team Rim 109 siap bekerja untuk ikut menjadi bagian perubahan yang digaungkan oleh masyarakat Bulukumba saat ini. The Team Rim 109 yang mayoritas beranggotakan mantan Kepala Desa akan bekerja secara maksimal untuk meyakinkan masyarakat.

BACA JUGA:  Milenial di Pelosok juga Dukung Andi Utta - Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

Bahwa tambahnya paslon yang paling tepat untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bulukumba adalah pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor 4.

“Ini kesempatan yang sangat baik untuk mensejahterakan masyarakat Bulukumba, dan kesejahteraan itu bisa diwujudkan dibawah kepemimpinan A.Utta A. Edy Manaf. Olehnya itu, mari kita sama-sama coblos Nomor 4 pada tanggal 9 Desember mendatang”, ajak Darwis.

BACA JUGA:  Satu Pasien Corona Meninggal di Makassar, Baru Pulang Umroh

Sebagai informasi, dukungan terus mengalir ke Paslon Nomor 4 jelang Pilkada Bulukumba. Postingan warganet dengan topik perubahan dan kemenangan suara rakyat bersama Andi utta – Edy Manaf pun menjadi trending di beberapa grup Pilkada di situs Facebook.

Tak cuma mantan pejabat, milenial kaum ibu dan tokoh masyarakat turut menghimpun kekuatan untuk mendudukkan calon pemimpin pembawa perubahan itu.