RSUD Arifin Nu’Mang Sidrap Jadi RS Terbaik di Sulsel Pengelola DAK 2020

oleh

SIDRAP – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Nu’mang Kabupaten Sidrap menjadi Rumah Sakit (RS) terbaik di Sulawesi Selatan.

RS terbaik itu dalam kategori pelaporan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2020. RSUD Arifin Nu’mang terbaik dari 30 RSUD penerima DAK di Sulsel.

Hal itu disampaikan Pengelola DAK RSUD Arifin Nu’mang, Apt Muh Ishaq Nusu, S.Si, M.Si kepada media ini, Rabu malam, 18 November 2020.

“Alhamdulillah RSUD Arifin Nu’mang Sidrap berhasil menjadi RS terbaik di Sulsel dalam pengelolaan pelaksanaan DAK 2020,” ucapnya.

Penghargaan tersebut, kata Ishaq Nusu diberikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan, dr H M Ichsan Mustari MHM di Ball Room Hotel Gammara Makassar.

“Tadi, saya mewakili Direktur RSUD Arifin Nu’mang, dr H Budi Santoso M.Si menerima penghargaan itu dari Kepala Dinas Kesehatan Sulsel yang disaksikan bapak Sekprov Sulsel, Dr H Abdul Hayat M.Si,” ujarnya.

Muh Ishaq Nusu mengatakan dengan raihan penghargaan, dirinya berharap pelaporan DAK lebih ditingkatkan lagi sehingga bisa menjadi terbaik ditingkat Nasional.